Cajuput Oil

Pertamanya pas hari Rabu pas ekskul si Gadis kan sakit perut karena gue berniat nolongin dan berniat jalan jalan inisiatiflah gue, Nabila, dan Delinda ngambilin minyak kayuputih di Ms.Lina eh ternyata tuh minyak kayuputih ilang abis dipake Gadis,nahlo nahlo! bodo amat deh emang kite pikirin pulang deh kita,hahaha.

Keesokan Harinya.... Pas gue pelajaran BI abis tampil jadi MC gitu kan ceritanyaa tiba tiba Nabila langsung masuk ke kelas gue dan nyamperin gue,omg. Mr.Riza dan sekelas langsung kaget

Mr.Riza : heh siapa kamu ?sini sini
Nabila : (nyamperin Mr.Riza) saya Nabila
Mr.Riza : apa ga kedengeran ?
 Nabila : Nabila
Mr.Riza : coba perkenalin diri kamu
Nabila : nama saya Nabila saya dari kelas 8a
Mr.Riza : mau ngapain kesini ?
Nabila : mau ketemu Sandra Langsung Nabila nyamperin gue
Nabila : San minyak kayu putih nya manaa ? gue : mana gue tau emangnya gue make apaa ?
sekelas : wooy diluar dong ! a

khirnya kita keluar terus ke ruangan Ms.Liertji...ternyata ada Darenth sama Ghiza disana

Ms.Liertji : You are Nabila ?
Nabila : iya miss
Ms.Liertji : oke jadi begini kemarin kamu pinjam minyak kayuputih
Nabila : iya miss tapi tuh ilang saya ga make Gadis yang make
Ms.Liertji : tapi nama kamu yang ada di buku itu jadi kamu yang harus bertanggung jawab jadi ya kamu harus Nabila : iya saya ganti
Ms.Liertji : itu pinter. Kalian ke apotek sekarang beli minyak kayuputih yang sama ukurannya terus kasih ke miss
gue : hah ? apotik miss ? dimana ?
Ghiza : didepan situ lah goblok banget sih
gue : yaudah sih kok lo yang sewot

sebelum ke apotik kita nyari delinda dulu bolak balik dari lantai 2 ke lantai 4 nah kan gue tau kalo Deli tuh belajar Math jadi keatas pertama kita liat kelas 8d eh ternyata adanya anak modul 1, gamungkin kepinteran buat delinda,buakakak ! terus ke 8c eh modul 2 ternyata terus ngeliat gitu ada siapa aja gue : udah ketok aja ada Delinda apa ga ? belom apa apa Ms.Nita udah keluar duluan

Ms.Nita : kamu ngapain sama Sandra ?
gue dan Nabila : ada Delinda gak miss ?
Ms.Nita : gaada
gue dan Nabila : makasih miss

langsung deh gue turun lagi eh tiba tiba ternyata si Delinda ada di Perpus, tai kenapa ga daritadi

gue : (masuk perpus nyamperin miss.Reta) excuse me miss, saya mau pinjem Delinda sebentaaar aja miss disuruh miss Liertji
Ms.Reta : oke gue : Delinda ayo kita disuruh ke apotik
Delinda : hah ? ( gue jelasin tuh selama di jalan eh si Delinda ngakak).
pak satpam : mau kemana ?
gue : ke apotik disuruh miss.Liertji

padahal sih yang disuruh ke apotik tuh si satpam nya bukan kita nya tapi nabila berfikir kalo satpamnya yang beli nanti kembaliannya ga dikasih,wakakakakak. sepanjang jalan kita ngakak terus ga nyangka bisa kea gini, sumpah menurut gue otis banget gitu. terus di apotik tuh kita bercengkrama mau beli 'cajuput oil' yang kea gimana terus patungan deh. pas balik sampe lobby kita dicegat sama Mr.Riza dan Ms.Reta soalnya kita disangka kabur,oh tidaaak. balik deh ke kelas terus gue ditanya tanya miss.Elis kenapa telat masuk kelas. Autis banget ah

Tidak ada komentar: