Anak Autis

Pertama kali gue mengenal Nabila saat MOS begini ceritanya, waktu itu kan gue mau solat terus ada Nabila. Subhanallah Nabila tuh tampangnya meyakinkan alim, pake jilbab pula. Terus dia nyapa gue duluan.

Nabila : nama kamu siapa ?  
gue : ooh aku Sandra, kamu siapa ?  
Nabila : aku Nabila, dari sd ananda ya ?
gue : iyaa, kamu dari sd mana ?  
Nabila : al-fatah, eh kuku kamu bagus deh, kamu manicure ya ?  
gue : ha ? makasih, eh ga kok ga manicure, dipanjangin doang
Nabila : oh, rumah kamu dimana ?
gue : di perum bji, kamu ?  
Nabila : aku di duren jaya, ooh rumah kita deket dong, kamu ke sekolah naik apa ?
gue : iyaaa deket,hehe, aku naik mobil, kamu ?  
Nabila : aku naik sepeda diboncengin nenek aku
dan lo tau ? gue langsung aja percaya apakata Nabila begitu tolol nya gue langsung percaya, abis tampang lo meyakinkan alim sih Nab, pake jilbab pula

Tidak ada komentar: