Hysteria Kucing

Ahahahaha jadi yaa di kantin global tuh selalu ada kucing yang berkeliaran gitu, Nah si Kezia sama si Nabila kan takut banget sama kucing dan sampe lebay banget gitu, padahal kucing cuma nyakar doang nggak sampe nelen kita kan ? ahahahaha. Gue sih cuma kalo kaget doang jadi teriak.aduh gue jadi kangen MIO ku sayang muahmuah kucingku tercinta akusayangkamu, ahiiiiy :') gbu MIO nanti kita ketemu lagi kapankapan insya Allah, amin amin amin.

Kembali ke topik Terus tuh ya waktu itu si Nabila ngantri beli nasi tim nah terus udah gitu itu kucing nyamperin dia, si Nabila akhirnya kebingungan, kehabisan akal kahirnya dia mencoba ngusir tuh kucing dengan mendorong tuh kucing dengan bangku panjang.

Tapi apa yang terjadi saudara-saudara itu kucing malah kejepit dan si kucing berteriak histeris  

Kucing : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAWWWWWWWWWWWWW !!!!! 
Nabila : aaaaaaaaaa tolongin gue (lari ke tempat gue) 
gue : hahahahahahahahahahahahhahahahahhahaha wkokaoakaokaakoakoakakkk Nabila : hahahahaha kucingnya teriak gue jepit hahahahha dia teriak aw

yaampun sumpah gue shocked tiba-tiba ngeliat tuh kucing histeris gitu kebetulan gue juga ngeliatain nabila ngusir kucingnya ga nyangka gue si nabila ngejepit tuh kucing terus kucingnya tereak, gobloooooooooooook gobloooooooooooooook -,-

Tidak ada komentar: