Pamer Lebaaaaay

Jadi yah tuh ya kan hari Selasa ada weekly test Ekonomi nah, jujur malemnya gue gada niat buat belajar gue niat banget nonton Grammy Awards sambil ngerjain PR Math yang akhirnya gue telantarin tuh PR. Nah terus tuh ya kan pagi-pagi nya kan gue berangkat sekolah naik mobil, niatnyaa sih gue mau belajar di mobil eh ternyata niat tinggalah niat gue ternyata malah tidur di mobil,huh udah ah bodo.

Terus yaudah menuju ke lantai 4 gue belajar tuh gaserius sih belajarnya gatau kenapa susah banget tuh rumus masuk ke otak gue. Nah pas ulangan sumpah gue panik banget ngeliat angkanya sampe merem-merem,gausah merem juga mata gue udah merem, ya ga DELINDA ?. Sempet-sempetnya gue ngantuk lagi,ckck. Untung yang jaga si Mr.Feri jadi gue bisa tidur dikit dikit walaupun pake trick,najis. Ah udah ah pasrah gue kumpulin aja,abis itu gue nanya-nanya bener ga jawabannya sama Indah deh.

Nah pas pelajaran Biology kan si Ms.Elis ceritanya mau nganterin yang lomba nyanyi jadi tuh yang gantiin si Ms.Elis tuh si Ms.Sandra, nahlo nahlo bisa diterkam nih gua. Hari Seninnya tuh sehari sebulum weekly test ekonomi si  Ms.Sandra udah ngasih Ultimatum ke gue, egile dosa apa gue dikasih ultimatum kea gitu. Kaget banget gue mana gue lagi bengong,zzz.

Ms.Sandra : Nah Sandra pasti udah error nih, pikirannya udah gatau kemana. Udah jarang masuk lagi.
 gue : Hah ? jarang masuk ? saya waktu itu gamasuk 2 hari doang miss, sakit.
Ms.Sandra : pokoknya kalo besok kamu remedial kamu belajar ekonomi berdiri selama semester 2, mau kaya gitu ?
gue : ga miss, astaghfirulloh gamau miss
Ms.Sandra : makanya jangan remed

Aduh campur aduk deh perasaan gue inget dialog itu, Eh gile ternyata si Ms.Sandra lagi ngoreksi ulangan gue.

Ms.Sandra : Nah ini punya Sandra Regina !!!
gue : omigot astajib, mampus ane !
Ms.Sandra : Sandra kamu belajar gak ?
gue : umm....belajar miss
Ms.Sandra : kamu yakin jawaban kamu bener ?
gue : NGGAK miss.
Ms.Sandra : (senyum-senyum)

Mati deh gue, deg deg-an Gile gue jadi ga konsen ngerjain Biology. Tiba-tiba ....
Ms.Sandra : Nah ini baru namanya Sandra sama kaya saya
gue : ??????
Ms.Sandra : Sandra Regina 72 ga remed
gue : (shocked) allhamdulillah

sekelas pada nepuk tangan-nin gue, serasa artis gue, jijay lebay. Tapi, apa coba maksud mereka nepuk tangan gitu ke gue ? perasaan nilai ekonomi gue gaparah-parah amat dah paling jelek juga 30 itujuga karena gue ga ngerti. Wuah kacau, tapi sih emang gue bego kalo udah pintar ya gosah sekolah lagi,wkwkwk.

Tidak ada komentar: