Valentine Party

Sehari sebelum Valentine kan dikelas gue ada perayaan Valentine kecil kecilan gitu lah yaa. Nah tapi sempet batal tuh acara gara gara sepatunya Dendy yang kemarin sempet ilang dan gatau siapa yang ngumpetin,ckckck. Gue sempet mikir cuma gara-gara sepatu aja gituu sampe acara Valentine dikelas gue dibatalin terus udah gitu kita sekelas dijemur lagi,ahuheuheuehe wkwkwk. BT banget tuh gue dan seketika saudara-saudara gue langsung aja sakit. Kepala pusing,Badan panas, Tenggorokan gaenak,sumpaah gaenak banget. Tapi akhirnya jadi juga tuh acara,cihuy!

Nah sebelum acara itu gue,Delinda,dan Puspa itu siaran radio sekolah dulu kan tuuh. Tiba-tiba rasa iseng gue kumat kan pake komputer sekolah gitu ya terus gue ganti ganti background nya gue liat liat gambarnya ada anak kecil narsis kocak botak aneh kaya tuyul gitu tiba-tiba menggelegar lah tawa kami semuaa. terus ada ya anak SMA nge-request lagu afterlife-avenged sevenfold tapi tuh sok sok dari satu sekolah ke dia,huakakakak. aneh banget dah. banyaak banget yang request lagu jadi untung deh OSIS banyak duitnya. Udah lanjut Nah perayaan Valentine, esumpah kirain gue seru gitu taunya aga aga bt gue. Ini foto-foto warga 8b :
ahuhuahuaaa mata gue sipit banget daah
nah udah gitu gitu ya pulang kan tuh. tapi gue belom mau pulang gue nonton sparing dulu sama Nevy dan lain lain. terus ngobrol-ngobrol gitu kaan tuh. eh gakerasa udah jam setengah enam udah ah gue pulang ntar gue dimarahin lagi. udah gitu doang

Tidak ada komentar: