Nyungsep atau Tenggelam

Hahahaha ini bener-bener sekonyong-konyong banget kejadiannya, Jessica Kezia Harel tuh yah huaahahahahahhaha !! Ada-ada aja sih lo Jess, nyungsep tapi kaya tenggelem kan lo jadinya. Lagian gue ngajak karaokean di Inul Vista malah loncat Indah, jatoh kan lo jadinya Jadi pas olahraga yang lainnya pada duduk-duduk minum santai sepik-sepik eh si Jessica udah kaya orang gila sama si Gaby main lompat indah, ck si bego.

Awalnya gue yang lagi duduk di dudukin sama si Peelo, bagus banget ya lo Ver, ckck

gue : (di dudukin Vero) ebuset dah Ver, berat Ver
Indah : (cengar-cengir autis)

udah tuh galama si Nchaa,Chacha,Vero,Jessica ngelompatin Gaby pokonya gaklama pas gue ngobrol sama Indah "GUBRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK"

gue :Ndah, si Jessica tuh Ndah
Indah : huahahahahaha itu San si Jessica tenggelem !
gue : hah (mikir-mikir gue yang goblok apa Indah gitu ya)

nyamperin Jessica deh tuh akhirnya HEBOH gitu ceritanya

gue : napa lo Jess ? iiiiiih giginya berdarah,aaaaaaaaw !
Indah : iih yaampun, lo ngapain sih Jess

Udah deh pada panik segala macam tetek bengek pokonya si Jessica tangannya luka sama bibirnya jontor aja, ckck. Makanya tobat Jess, udah dibilangin ke Inul Vista aja

Tidak ada komentar: