Wrong Sunday (?)

Gue bangun jam 9 kalo gasalah karna ada sms dari gaby yang mengatakan "cuy, ntar gue jemput lo jam 11 an aja ya, bokap nyokap gua belom pulang soalnya", yaudah tuh lanjut gue nonton dulu sampe akhirnya jam setengah 11,pas liat jam gue langsung loncat dari kursi males gue langsung ambil handuk dan mandi.

Ternyata bokap gue pengen pergi sama nyokap dan ade gue ke BSD, males ah gua ikut yaudah deh gue gaikut mereka. Galama Gaby jemput gue dan tepat satu menit gue keluar dari rumah, bokap gue sama yang lain langsung cabut ke BSD , ckck. nyampelah kami dirumah Jessica dan ternyata dia sedang makan dengan ber-alas meja anak TK.

Terus kita pergi ke toko komik dan Jessica nge boncengin gua sama Gaby pake motor kakanya. gila abis, sepanjang jalan gue ngakak ga berenti berenti sampe gigi gue kering ketiup angin, udah gitu si Jessica nyuruh gue mundur-mundur lagi, pengen nangis juga gue rasanya (lebaaaaay) abis tuh gila kasian banget gue nya ditengah-tengah duduk gitu di jepit 2 orang eh tiba-tiba si Jessica nyuruh mundur-mundur.

Nah udah balik dari toko komik si Jessica ngajarin gue naik motor, jujur gue cuma bisa make motor automatic kaya Mio,Vario gitu gitu tapi gue gabisa nge-rem nya !!! autis kan ? emang ! soalnya tuh kalo di rem kaya gitu gue takut mental, makanya gue bgabisa. pertama itu si Gaby yang diajarin, dan akhirnya gue. Gugup ? ga , Bingung ? iye, kyahahaha terus baru gue bawa beberapa meter tuh gue langsung nge-rem mendadak gara-gara ada orang gila buka celana nya ! gila teriak langsung gue. dan akhirnya sekarang gue ngerti gimana caranya nge-rem motor tapi ga loncat.

Terus kita bakil ke rumah Jessica dan gue bantuin mereka ngerjain tugas bahasa Inggris nya mereka. dan sudah deh gue pulang sama Gaby, dan gue jaga rumah dah -,-

Tidak ada komentar: