Finished !

Akhirnyaaaaaaaaaaa selesai juga tuh UAS atau Ulum atau Exam atau apalah. Huuuuuh gapapa gue remed dikit, gapapa gapapa. Susah sih matematika bikin mata gue muter muter. Tapi kalo ga remed banyak rasanya jadi males ke sekolah gitu ya, tapi gue nya juga males belajarnya kalo remednya banyak. Jadi terima aja lah gue remed segitu. Haaaah thanks God ! makasih banyak deh ya Tuhan pkn, sejarah, geografi gak remedial. Cuma hoki sih itu karna ya catetan nya tuh ga lengkap gitu ya terutama sejarah dan gue juga bingung catetan yang dikasih mr.pagar kok jarang yang keluar. Jadi belajar seadanya aja dan jawab semampunya. Enaknya iburan kemana ya enaknya ? hhhh jangan kaya tahun lalu deh ke bandung lagi , bosen gue kesana. Sudah yaaaaaaaaaa :D

Tidak ada komentar: