14 agustus-an

ya gitu deh lomba 17 agustusan disekolah cuma dirayain nya pas 14 agustus. tadinya gue ikut lomba ambil belut doang tapi takdir mengatakan lain yasud lah gue ikut pingpong apa gitu tapi kalah. eh tapi pas balap karung menang loh, weheeeey !

ambil belut tuh bener bener gimana gitu ya, jujur sih gue geli aja gitu mana bau lagi. tapi bodo amat deh cuma gitu doang gapenting banget kan kalo mentingin gengsi kaya 'blablabla'(ada dehhhhhh).

pas giliran 9d gue nabila subob mutia upi tuh berjuang (apasi) awkwk, eh ternyata masuk final loh (lah terus ?), yagitu deh. akhirnya uah tuh kan final nya eh si subob malah bengong sambil ngobrol sama ms.elis hahaha, terus si meutia ke gebok ricky gue ketawa banget deh tuh kan, eh ganyangka ternyata kualat, kaki gue ke gebok ricky pas gue ama dia tabrakan ampe mental tapi gajauh jauh amat gue denger tuh ms.elis teriak "heeeeeeeeh rickyyy !", sumpah kaki gue tuh wuuuh gila langsung pedesss banget dan pas gue paksain lari langsung mati rasa gitu. mantep banget dah lu rick sumpah. pas nyampe rumah wah gila tambah nyut nyut an aja gitu kaki gue. tapi gapapa deh akhirnya ga sia sia, juara 1 awkwkwk

Tidak ada komentar: