Agustusss

Haaaaaaah banyak banget ya yang ulang tahun bulan Agustus, sampe boke dah gua. 1 Agustus : bokap gue ulang tahun 6 Agustus : kakek gue uang tahun 7 Agustus : Gaby ulang tahun 15 Agustus : Nabila ulang tahun 28 Agustus : Ayu ulang tahun Haduuuuuuuh uang gue langsung menyusut drastis, tapi gapapa lah. Tanggal 8 gue ditraktir Gaby nonton Up sama makan di pizza hut.

Pagi paginya gue ngumpul tuh sama si olin gaby jessica, si indah gabisa ikut nonton jadi dia ikutnya makan doang. Nonton selesai , nyamperin indah tuh kan terus makan pizza. Heboh banget tuh gue di pizza hut dengan mengandalkan suara cempreng gue. Galama gue nelfon bokapkan tuh nanyain jemput jam berapa, eh si indah iseng banget gangguin gue lagi nelfon mau gue tampol pake balon kan tuh. Eh tiba tiba bapa bapa botak yang lagi makan disebelah gue nengok kaget gitu sambil melotot. Gue sih galiat jelas tapi si indah nyeritain balik ke gue.

Terus ada bapak bapak botak lagi tapi tengahnya doang masa belakangnya gondrong -__- . Gue tunjuk tunjuk kan tuh terus gue tiuptiup wakakakak iseng banget. Dijemput langsung ke BSD ngerayain kakek gue ultah, makan makan di pondok kemangi kalo gasalah nama restaurant nya.

Terus gue disuruh ucapin selamat deh

S : kungkung happy birthday ya
K : hah ?
S : HAPPY BIRTHDAY *ngotot*
K : ho iya iya iya

Terus ketemu sodara sodara gue kan tuh. Ketemu keponakan gue yang seumuran sama gue si Sela, yaolo tinggi amat, pendek amet ya gue astaga T__T , tapi tenang wessssss tua an dia berapa hari gitu daripada gue (gamau kalah). Ketemu ade sepupu gue si David lagi main sama ade gue, terus dia dateng ke gue nanya

D : cece, admfgnjgcbgfejncfygr? (gatau gue bahasanya dia gangerti)
S : wakakakakak
 
ade gue mikir gue ngerti tuh bahasanya dia, eh tiba tiba gue teriak

S : GA NGERTI DE ... WAKAKAKAKA !

langsung hopeless gitu ade gue sambil cengar cengir autis. terus ngobroltuh gue sama tante gue dan nyokap gue

Tante : anaknya akian ya ?
S : hah bukan
Tante : terus anaknya siapa ?
S : (nunjuk bokap nyokap gue)
Tante : hah kok beda banget, putihan sekarang
S : -________-, hehehe
Tante : kelas 6 sd ya
S : kelas 3 smp tante T_____T
Tante : kecil amat
S : T________T (dalem hati gue) nasib banget ya gue
Tante : amoy banget sekarang
S : ga ngerti wakakakakak
Tante : -____________-

kabur deh tuh gue kan , terus pulang deh

fyi : S : gue, K : kakek gue, D : david 

Tidak ada komentar: