Panic !

Tadi Nabila nelfon gua, dengan tenaga yang tersisa (keadaan lemes) dan dengan terisak-isak.

Gua : halo
Nabila : halo san
Gua : hah
Nabila : san lo tadi latian basket ga disekolah ?
Gua : engga, emang kenapa ?
Nabila : huhu katanya mutia gua remed semua ! emang nilainya udah pada keluar semua san ?
Gua : (mikir dan panik tapi masih santai) hah masa ? gua gatau deh kalo nilainya udah keluar
Nabila : huaaaaa sandra gua takut !
Gua : lo diboongin mutia kali
Nabila : sumpah san gua takut, masa iya gua remed semua. Parah banget nih san, gua shocked
Gua : sabar nab, yaudah kalo ga lo ke sekolah aja nab liatin nilainya
Nabila : iya san, eh udah dulu ya hiks hiks

Udah terus gua tanya mutia beneran apa ga, ternyata jawabannya adalah "gua cuma mau ngerjain nabila, tapi ternyata dia malah percaya, gua pengen liat ekspresinya". dan gua terbahak-bahak.

Karena gua kasian sama nabila yang shocked banget yaudah gua telfon dia, gua ceritain yang sebenernya. wakakakaka kasian banget si nabila.

Nabila : tauga san gua tuh depresi, shocked berat. gua tuh udah mau bunuh diri tau, awas nih si mutia liat aja ntar disekolah
Gua : hahahahahaha

Dan dampaknya ternyata gacuma nabila yang kena si Mentari pun kena, dia juga shocked. Ternyata dia juga ditelfon nabila.


Tidak ada komentar: