Ketjuuuuh

Gatau ya hari ini gua lagi aneh banget (bukannya setiap hari san ?), masa ya dari kemaren gua gamakan nasi. Cuma makan risol, pastel, sama tadi nyuil mie nya si indah segarpu. Terus pas pulang sekolah nih gua, indah, sama mentari hebooooooh banget.

Indah : eh itu fajar atau jansen ?
Gua : fajar kali, (teriak) FAJAR !
Indah : gua gabisa bedain

Terus galama, tiba-tiba.....

Gua : Ndah si Fajar ngeliatin elu tuh !
Indah : hah ? mana ?
Gua : itu !
Mentari : FAJAAAAR SINI DEH

eh si Fajarnya nyamperin ke kita, terus si Mentari narik tangan gua

Mentari : mampus tuh si indah
Gua : hahahahahahaa
Indah : (nyusul) serem ih gua

Terus kita ke kantin dan mulailah si Mentari berceloteh

Mentari : aduh gua laper nih
Gua : makan ajalaaa
Mentari : bu ini roti apa ?
Ibu-ibu dikantin : rasa KETJUUUUH (medok-medok gimana gituuuu)
Gua : (nahan ketawa terus liat Indah yang ternyata juga nahan)
Gua dan Indah : (langsung nyari tempat duduk) BUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAAKAKAKAKA

Terus gua liat ke kanan sumpah pemandangannya gaenak banget, si mantan supir jemputannya indah tuh lagi bengong mukanya jeleeeeeeeeeeeeeek banget. Gua ketawa lepas banget, sampe lemes. Anjrit emang tuh si Indah pake ngulang ngulang kejadian yaudah akhirnya gua gatahan malah ketawa gua tambah kenceng. Mana dia sempet nyeritaiin ulang kejadian gian lagi, jadi gini ceritanya kan waktu itu biology di lab katanya si Mentari. Nah gua sama si Indah masi diatas, tiba-tiba si Gian sama Hezky terus siapa lagi gitu naik keatas lagi. Ya gua nanya dong, siapa taukan gajadi di lab

Gua : Gian ko naik lagi ke atas ?
Gian : .................
Hezky : Gian, cewe lu ?

Jujur gua gadenger apa-apa itu juga gua diceritain Indah yang abis denger itu langsung ketawa puas banget, sialan banget emang tuh si Hezky.

Gua gaaakan pernah lupa sama KETJUUUH

Tidak ada komentar: