Ms.Krista

Eh blogger, gua mau ceritaaaaaaa. Masa ya seharian ini gua dimarahin terus sama Ms.Krista, gatau kenapa. Nih kan ya tadi gua pelajaran fisika nah terus gua ngantuuuuuk banget nah jadinya gua merem sebentar, eeehh gua diamarahin gitu

Ms.Krista : Sandra jangan MEREEEEMMM !!!!
Gua : iyah miss

Terus kan si Delinda ngajak gua ngomongin sesuatu yang kopong gitu, terus gua ketawa kan, eh dimarahin lagi sama Ms.Krista

Ms.Krista : Sandra jangan cengar cengir, ketawa terus ! dicatet dong itu

Terus yaaa pas mau tutor gua kan kebawah, eh gua kepisah sama Nabila plus Indah, otomatis gua cari. Eh ternyata di ruang guru pas gua mau masuk ada Ms.Krista depan muka gua, ya gua kagetlah tiba tiba muka dia surfaced gitu didepan muka gua

Gua : (muka shocked lebay sambil mangap mangap)
Ms.Krista : kamu kenapa sih kalo ngeliat Ms.Krista kaya orang ketakutan
Gua : gimana yah.................... (kaburrrrrrrr)
Ms.Krista : -_-"

Itu bukan yang pertama gua digituin. Jadi waktu itu gua pernah izin ke toilet kan terus pas gua balik, gua disuruh maju ngerjain soal, nah kan bingung dong gua secara gua baru dateng. Terus gua cengo kan terus speak gitu

Ms.Krista : coba Sandra ! maju kerjain didepan !!!!
gua : watta hell ?! (cengo liatin Ms.Krista)
Ms.Krista : Sandra, kenapa si kamu kalo ngeliat miss kaya ngeliat hantu
gua : (cengar-cengir autis) engga ko miss, saya cuma bingung yang mana
Ms.Krista : yaampun daritadi kamu ngapain aja si ? yang lain uda pada ngerjain juga, cape de ngomong sama si Sandra 
gua : kan saya abis dari toilet miss
Ms.Krista : .....................................................................

Udah tu kaya gitu kalo sama Ms.Krista

Tidak ada komentar: