Rusak Lagi

Eh tauga gua bosen banget, hp gua rusak terus ga balik-balik. Jadinya gua kalo pulang sekolah cuma main laptop doang, terus jadi suntuk gua dirumah gada geter geter gitu (baca; sms atau telfon). Duuuuh gua bener-bener kesepian de gada temen awkwkwk. Sebenernya adasi dirumah hp flexi abalan gitu, cumaaa gua gangerti cara pakenya, uuuuu norak banget da. Uda gitu gaenak kaya gimana gitu hpnya kaya apaya gitude gua sebel sama hp itu pokonya, terutama sama ringtone nya !!!

Eh udah ya, bye

Tidak ada komentar: