Ujian Nasional Bahasa Indonesia

Hari ini 29 Maret 2010, hari pertama UN dan gua nervous banget. Pas sampe di sekolah baru aja turun dari mobil gua uda dag dig dug gitu haaaaaaaaa gila sumfaaah. Pikiran gua gatau kemana pas ngerjain. Kepala gua pusing banget gara-gara AC nya itu langsung kena banget ke kepala gua, huuuuuuu gaenak banget tu rasanya. Terus hidung gua mulai gataaall, gua paling gakuat kalo kena AC deket banget kaya gitu bawaannya jadi pusing terus uda gitu langsung mau bersin. Tapi gua tahaaaannn banget, hidung gua sampe gua pencet. Alhamdulillah gua bisa ngerjain soalnya walaupun pikiran gua kemana-mana. Dan kayanya gua gayakin dapet 10 :(

Tapi tenang masi ada angka 9 hahahahaha. Tapi tetep aja target gua ga tercapai berarti. Terus sampe rumah muka gua puceeeeeeeeetttt banget. Dan langsung ngeliat bokap gua.

P : gimana ka ? bisa ga ?
S : tau de
P : ko mukanya pucet ?
S : gatau tu ah AC nya dodol
P : ??????????????????????????
S : itu pa AC nya bikin aku pusing, abis pas banget anginnya diatas kepala gitu. hadu gimana ya ngejelasinnya

P : siapa yang nanya AC ?
S : gada
P : nah trus ?
S : ya kan aku curhat
P : tapi bisa kan ngerjainnya ?
S : lumayan bisa
P : yauda gih tidur terus minum vitamin C

Nah terus kan gua turun kebawah nyari vitamin C, dan gua nemunya scoot's emoulsion (bener ga ni tulisannya ?). Terus gua mau minum itu jadinya, tergiur iklan yang katanya itu bisa bikin tinggi.

P : la ko minum minyak ikan ?
S : kan aku mau tinggi papaaaaaaaaaa

Terus ya gua gatau sekarang mau ngapain, huaaaaaah cape. Gua gasabar banget pengen liat kalo RVS lulus cepe persen terus uda gitu kita graduation yeaaaaah ! Bener bener gasabar bangeeeeeeeettt dan gua gasabar pengen bebas dan liburaaaann !

God bless us, everybody

Tidak ada komentar: